Senin, 21 November 2016

info drama korea part 2

11. Serial K-Drama Jealousy Incarnate

Drama terbaru yang akan ditayangkan oleh stasiun TV KBS2 berjudul Jealousy Incarnate atau Incarnation of Envy  yang akan dibintangi oleh aktris papan atas korea Gong Hyo Jin yang telah banyak membintangi drama korea seperti Pasta dan Master Sun. Di dalam serial drama terbaru ini Gong Hyo Jin akan berperan sebagai peramal cuaca.Untuk pemeran utama prianya akan dibintangi oleh pemeran Oh My Ghost yaitu aktor muda tampan Jo Jung Suk.Hingga artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi akurat tentang sutradara dan penulis cerita serta jumlah episode dalam drama ini. Berikut ini langsung bisa disimak sinopsis Jealousy Incarnate.

Jealousy Incarnate Sinopsis Bahasa Indonesia

Drama Korea Jealousy Incarnate berkisah tentang seorang penyiar yang cerdas dan juga tampan bernama Lee Hwa Shin yang diperankan oleh Jo Jung Suk. Walaupun masih pemula, ia selalu mendapan informasi yang sangat baik dan juga bisa disebut Perfect Human. Sedangkan Pyo Na Ri yang diperankan oleh Gong Hyo Jin merupakan seorang gadis lugu yang tidak bisa menolak maupun mengatakan tidak pada siapapun yang meminta bantuan atau sesuatu kepadanya. Ia mempunyai kemampuan untuk meramal cuaca tapi selalu putus asa dalam pencarian cinta. Apakah mereka berdua akan dipertemukan oleh cinta? Saksikan penayangannya yang akan segera tayang. Drama bergenre komedi romantis ini akan tayang pada bulan Juli 2016 di stasiun TV KBS2.

12. Marriage Contract

Drama Korea Marriage contract  merupakan serial drama korea terbaru yang akan segera tayang. Mengusung cerita tentang pengorbanan dan kasih sayang seorang ibu, drama ini disutradarai oleh Kim Jin-Min dan alur ceritanya ditulis oleh Jung Yoo-Gyung. Belum ada info pasti tentang siapa saja yang akan membintangi drama ini. Namun berdasarkan info yang ada, pihak produksi telah menghubungi aktor Lee Seo-Jin, namun sang aktor belum memberikan konfirmasi dan masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Artikel kali ini akan membahas sinopsis Marriage Contract, langsung saja simak sinopsis selengkapnya.

sinopsis marriage contract indonesia

Drama Korea Marriage contract  berkisah tentang seorang ibu yang berjuang membesarkan anaknya seorang diri, karena suaminya telah meninggal. Namun sang ibu menderita tumor otak dan menyadari hidupnya sudah tidak lama lagi. Ia tidak ingin putrinya terlantar dan menderita, sehingga ia berusaha mencarikan seorang ayah yang kelak bisa menjaga putrinya ketika ia telah meninggal. Ia berusaha dengan berbagai cara agar putrinya bahagia, sampai rela masuk ke dalam kontrak menjadi istri seseorang dengan waktu yang telah ditentukan. Serial drama korea Marriage contract ini direncanakan tayang mulai Februari 2016 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.45 di channel MBS. Drama ini akan menggantikan drama My Daughter, Geum Sa Wol. Bagi pecinta drama korea, jangan lewatkan drama dengan alur cerita yang menarik ini.

13. Moon Lovers Re-make

Sederet aktor tampan seperti Lee Jun Ki dan Kang Ha Neul telah dipastikan akan membintangi drama korea terbaru berjudul Moon Lovers atau Scarlet Heart: Ryeo. Dan kabar gembira bagi fans Exo, karena SM Entertainment telah mengkonfirmasi mengenai keterlibatan Baekhyun Exo dalam drama ini. Baru-baru ini, media mengungkan bahwa Hwang Jung Eum dan Hong Jong Hyun menerima tawaran untuk main dalam dram ini. Moon Lovers akan disutradarai oleh Kim Gyu Tae, yang telah sukses menyutradarai  drama The Winter That Winter Blows, serta It’s Okay That’s Love. Ceritanya diadaptasi dari serial Cina yang berjudul Scarlet Heart . Berikut sinopsis Moon Lovers yang lebih lengkap.

Moon Lovers Re-make Sinopsis Indo

Drama Moon Lovers bercerita tentang seorang pewaris kekaisaran yang bernama Wang Soo yang diperankan oleh Lee Joon-Gi, namun ia tak suka sorotan yang berlebihan dan tidak ingin mengungkap jati dirinya. Wang Soo lahir dengan kepribadian dingin namun tetap memiliki royaliti yang tinggi. Sementara itu ada wanita bernama Jang Hyo yang tiba-tiba masuk ke dalam perjalanan kembali ke zaman bersejarah di masa lalu. Drama Moon Lovers ini akan diproduksi sebanyak 35 episode dan ditayangkan pada bulan September 2016 di SBS. Dengan alur cerita yang unik dan sederet aktor tampan yang terlibat, drama bertema sejarah dan fantasi ini memang wajib dinantikan.

14. Mrs. Cop 2

SBS kembali akan menayangkan drama terbaru yang berjudul Mrs. Cop 2 di bulan Maret mendatang. Drama Mrs. Cop 2 merupakan sekuel dari serial Mrs. Cop yang pernah tayang tahun 2015 lalu. Aktris Kim Hee Ae yang dulu bermain di seri pertama menolak bermain kembali di Mrs. Cop 2, dan digantikan oleh aktris Kim Sung Ryoung namun dengan karakter yang berbeda. Sampai saat ini belum ada info resmi siapa yang akan menjadi sutradara dan penulis naskah drama ini. Untuk artis-artis lainnya yang akan membintangi drama ini juga belum ada informasi resminya sampai saat ini. Langsung saja simak sinopsis Mrs. Cop 2 untuk lebih jelasnya.

Mrs. Cop 2 Sinopsis Lengkap

Mrs. Cop 2  masih berkisah tentang seorang detekstif wanita yang merupakan pemimpin di sebuah tim di departemen kepolisian. Sekuel drama ini melanjutkan cerita di sekuel pertama, setelah Choi Young Jin yang dulu diperankan oleh Kim Hee Ae mengambil cuti dari pekerjaan, Koo Yoon-Jung yand diperankan oleh Kim Sung Ryoung  menjadi kepala detektif baru. Ia baru saja pulang ke Korea Selatan setelah pelatihan dengan FBI di Amerika Serikat. Drama Mrs. Cop 2 akan tayang di SBS mulai 5 Maret 2016 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22:00 waktu Korea, menggantikan drama I Have a Lover.

15. My little Baby

Serial drama korea terbaru yang akan tayang di MBC adalah My Little Baby atau disebut juga How Did Dad. Drama yang bergenre drama keluarga ini dibintangi oleh aktor senior Oh Ji-Ho yang tahun lalu bermain di drama Cheo Yong 2. Sama seperti perannya di serial drama Cheo Yong, di drama terbaru kali ini juga ia akan berperan sebagai detektif. Selain itu aktris cantik Lee Soo-Kyung akan menjadi lawan main Oh Ji-Ho. Bintang lainnya yang akan terlibat dalam drama ini adalah aktor muda Kim Min Jae dan anggota girlband 4minute sekaligus aktris muda cantik Nam Ji Hyun. Info selanjutnya mengenai drama ini, bisa disimak sinopsis My little Baby berikut.

My little Baby Drama Korea

Drama My Little Baby bercerita tentang seorang detektif dan tim khusus investigasi bernama Cha Jung Han yang diperankan oleh Oh Ji Ho. Cha Jung Han dalam kesehariannya menyelidiki kasus kriminal. Namun ia harus mengasuh dan membesarkan keponakannya Eun Ae. Sementara itu Han Ye Seul yang diperankan oleh Lee Soo Kyung merupakan cinta pertama  Cha Jung Han. Ia adalah seorang ibu tunggal yang membesarkan anaknya seorang diri hingga berusia 5 tahun.  Akankah cinta mereka bersemi kembali? Untuk mengetahui cerita selengkapnya, saksikan My Little Baby di bulan Maret 2016 mendatang  yang akan ditayangkan di MBC.

16. My Mind’s Flower Rain

Salah satu drama korea terbaru yang akan ditayangkan di stasiun televisi KBS2 kali ini berjudul My Mind’s Flower Rain.  Sampai saat in belum ada konfirmasi mengenai siapa saja yang akan bermain dalam drama ini, serta sutradara dan penulis naskahnya pun belum diketahui. Berdasarkan kabar yang ada, aktris muda dan sekaligus anggota girlband BEStie Na Hae Ryeong telah ditawari untuk bermain dalam drama ini. Namun belum ada informasi akurat mengenai kebenaran kabar tersebut. Masih sedikit informasi yang diperoleh mengenai drama ini. Serta belum ada informasi resmi mengenai sinopsis My Mind’s Flower Rain sampai artikel ini ditulis.

Sinopsis My Mind’s Flower Rain

Meskipun belum ada gambaran bagaimana jalan cerita drama My Mind’s Flower Rain ini, namun sudah dipastikan drama ini akan mulai tayang pada 15 Februari 2016. Penayanganya setiap hari Senin hingga Jumat pukul 09.00 waktu Korea. Drama My Mind’s Flower Rain ini akan menggantikan penayangan drama The Stars are Shinin yang sampai sekarang masih tayang. Jumlah episodenya sendiri memang terbilang cukup banyak yaitu 120 episode. Pastinya pecinta drama korea dibuat sangat penasaran dengan drama ini. Ingin tahu siapa saja yang akan bermain dalam drama ini dan bagaimana jalan ceritanya? Nantikan tayangan perdana My Mind’s Flower Rain dalam waktu dekat ini di KBS2. Untuk informasi dan sinopsis lengkapnya akan segera di update jika sudah ada.

17. Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho

Drama korea Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho ini akan mulai tayang di KBS2 pada bulan Maret 2016 setiap hari Senin dan Selasaa pukul 21:55 waktu Korea. Drama ini akan menggantikan drama Moorim School yang sampai saat ini masih tayang. Drama Neighborhood Lawyer ini diangkat dari sebuah webcomic populer karya Haechoolring berjudul Dongnebyunhosa Jodeulho yang pertama kali di tebitkan melalui situs Naver. Belum ada informasi pasti siapa saja aktor dan aktris yang akan terlibat dalam penggarapan drama ini. Namun berdasarkan kabar yang ada, aktor senior Park Shin Yang dan aktris cantik Kang So Ra telah ditawari bermain dalam drama ini, sampai saat ini keduanya masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Langsung saja simak sinopsis Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho selengkapnya.

Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho Sinopsis

Drama korea Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho yang disutradarai oleh Lee Jung Sub ini berkisah tentang seorang pria yang lahir dari kalangan keluarga miskin bernama Jo Deul Ho. Karna keuletannya akhirnya ia bisa menjadi seorang jaksa yang jujur dan teladan.  Namun ia tidak bisa tinggal diam melihat korupsi yang terjadi di tempat kerjanya. Jo Deul Ho kemudian melaporkan semua tindakan korupsi tersebut ke polisi, namun justru ia yang kehilangan segalanya. Dari situ kemudian ia berubah haluan menjadi seorang pengacara. Bagaimana kisahnya selanjutnya? Jangan lupa saksikan drama Neighborhood Lawyer yang akan tayang bulan Mare 2016 ini di KBS2.

18. Page Turner

Drama spesial KBS Page Turner merupakan salah satu drama baru yang akan segera tayang. Drama ini berdurasi pendek hanya berjumlah tiga episode saja. Setelah Kim Soo Hyun terpilih sebagai pemeran utama wanita di drama korea terbaru Page Turner. Sekarang giliran Ji soo yang juga telah dikonfirmasi menjadi lawan main Kim Soo Hyun. Drama ini mendapat banyak perhatian karena ceritanya ditulis oleh Park Hye Ryeon yang berhasil menelurkan drama  sukses seperti Dream High, I can Hear Your Voice, dan Pinocchio. Seperti apa Sinopsis Page Turner? Berikut ini sinopsisnya.

sinopsis drama korea Page Turner

Drama Page Turner, Ji Soo berperan sebagai seorang atlet bernama Jeo Cha Sik yang tegar, berani, dan tak takut apapun, tapi selalu berpikir pendek. Jeo Cha Sik  adalah seorang siswa SMA yang harus menyerah pada mimpinya untuk menjadi seorang atlet karena suatu kecelakaan. Sementara Kim So Hyun memerankan karakter Yoon Yoo Seul, Seorang siswi SMA dan juga seorang pianis berbakat. Sama seperti Jeo Cha Sik, Yoon Yoo Seul juga mengalami sebuah kecelakaan dan membuatnya tidak bisa bermain piano lagi. Mereka berdua mempunyai kehidupan yang berbeda, namun dipertemukan setelah mengalami kejadian yang tak terduga. Mereka pun bersama-sama kembali membangun hidup yang baru. Drama Page Turner tayang perdana bulan Februari ini di channel KBS. Pecinta drama korea pasti penasaran bagaimana peran Kim Soo Hyun dan Ji Soo di Page Turner, tunggu perilisannya.

19. Pied Piper

Tak ingin ketinggalan dengan dengan stasiun televisi yang lain, tvN juga telah memiliki daftar drama korea baru yang akan segera tayang dengan judul Pied Piper.  Drama yang mengangkat cerita tentang para penegak hukum ini merupakan hasil kerja sama sutradara  Kim Hong Sun dan naskahnya ditulis oleh Ryoo Yong Jae. Sebelumnya mereka berdua juga pernah bekerja sama dalam drama Liar Game di tahun 2014 lalu. Saat ini belum ada konfirmasi pasti perihal daftar artis yang akan bermain dalam serial pied piper ini.  Drama ini dibintangi oleh aktor senior Shin Ha  Kyun dan aktris cantik Jo Yoon Hee.  Sebelumnya aktor Cho Seung Woo ditwari untuk menjadi pemeran utama dalam drama ini, namun ia menolaknya. Simak sinopsis Pied Piper selengkapnya berikut ini.

Pied Piper Sinopsis Lengkap Indonesia

Drama korea pied piper  berkisah tentang sebuah tim negosiasi  yang ada di departemen kepolisian. Tim kepolisian biasanya menangani kasus-kasus kriminal berat dan berbahaya, namun tim negosiasi tersebut bertugas untuk memecahkan kasus tanpa harus menggunakan kekerasan. Kasus-kasus yang biasa ditangani oleh tim ini adalah kasus-kasus seperti percobaan bunuh diri, situasi penyandraan, dan situasi teror. Drama korea ini rencanya akan tayang mulai bulan Maret 2016 di tvN setiap hari senin dan Selasa pukul 23.00 waktu Korea, menggantikan serial drama Cheese in the Trap. Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Nantikan penayangan perdananya.

20. Please Come Back, Mister

Drama terbaru asal negeri Korea Selatan siap hadir untuk menghibur para pengemarnya di seluruh negara di tahun 2016. Pada tanggal 24 Februari 2016 akan ditayangkan drama baru berjudul Please Come Back, Mister. Pihak SBS selaku stasiun penyiar drama tersebut membocorkan sinopsis Please Come Back, Mister secara singkat guna menaikkan minat pemirsa. Drama Please Come Back, Mister diperankan oleh aktor dan artis terkenal dari korea selatan seperti Rain, Oh Yeon Seo, Lee Min Jung, Kim In Kwon. Drama ini mengusung gendre comedy dan melodrama dengan total 16 episode yang akan ditayangkan pada hari rabu dan kamis pukul 21:55 waktu setempat.

Please Come Back, Mister

Drama Please Come Back, Mister diadaptasi dari novel Jepang berjudul Tsubakiyama Kacho no Nanokakan karya Jirō Asada. Drama ini menceritakan kisah sorang laki-laki pekerja keras bernama Kim Young Soo (Kim In Kwon) yang meninggal, tetapi dia kembali hidup didunia di dalam tubuh laki-laki tampan bernama Lee Hae Jonn (Rain) dalam batas waktu tertentu. Begitulah sinopsis Please Come Back, Mister yang disampaikan oleh pihak SBS. Bagaimana Kim Young Soo bergaul dengan orang-orang yang tidak dikenalnya? Saksikan kelanjutan kisahnya pada stasiun televisi kesayangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar