Senin, 21 November 2016

drama korea romantis 7

19. Oh My Venus
Dibintangi oleh: Shin Min-ah, So Ji-sub
Oh My Venus
Sekilas drama ini agak kurang menarik karena tokoh utamanya adalah wanita gendut dan karakter prianya cukup pendiam dan datar. Tapi gadis gendut itu sebenarnya adalah Shin Min-ah, yang punya track record sebagai gadis tercantik di Daegu dan kini sedang berusaha menguruskan badannya. Transformasinya mengagumkan, dan ia pun mampu mengukir senyum di wajah So Ji-sub.
20. Gu Family Book
Dibintangi oleh: Suzy, Lee Seung-gi
Gu Family Book
Kolosal fantasi adalah genre yang istimewa karena penggarapannya lebih sulit dibandingkan drama percintaan biasa. Gu Family Book adalah salah satu yang terbaik di genre itu. Dengan menyisipkan kisah tentang gumiho, gisaeng, dan persilatan, Anda benar-benar akan dipuaskan dengan akting Suzy dan Lee Seung-gi, dua orang beda status yang sama-sama mempunyai hati tulus.
21. The Greatest Love
Dibintangi oleh: Gong Hyo-jin, Cha Seung-won
The Greatest Love
Bukan cinta terbesar, melainkan cinta unik yang terjalin begitu indah sekaligus komikal. Karakter ikonik Dokko Jin adalah pesohor yang awal mulanya memiliki konflik dengan Gu Ae-jung, seorang artis yang punya ketenaran biasa-biasa saja. Kepribadian para karakter utama serta berbagai fakta dunia hiburan yang ditampilkan drama ini membuatnya sangat layak untuk ditonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar