Senin, 21 November 2016

drama korea romantis 4

10. Healer
Dibintangi oleh: Park Min-young, Ji Chang-wook
Healer
Healer adalah thriller, namun juga sarat dengan unsur romantis dan bahkan sedikit humor. Menampilkan Ji Chang-wook sebagai pesuruh misterius yang terlibat terlalu dalam dalam sebuah kasus, drama ini juga menghadirkan Park Min-young, si cantik yang kian bikin melting. Anda masih dibonusi dengan akting papan atas Ji Chang-wook dalam beberapa adegan laga nan keren.
11. Queen In Hyun’s Man
Dibintangi oleh: Yoo In-na, Ji Hyun-woo
Queen In Hyun’s Man
Di luar dugaan drama kabel ini sanggup mencuri perhatian meski diperkuat oleh aktor yang kekuatan bintangnya saat itu masih moderat. Dengan menghadirkan roman fantasi yang kuat, Queen In Hyun’s Man menceritakan kisah asmara seorang artis kurang laku di masa sekarang dengan seorang bangsawan dari masa Joseon yang bertemu lewat sebuah keajaiban.
12. Flower Boys Next Door
Dibintangi oleh: Park Shin-hye, Yoon Shi-yoon
Flower Boys Next Door
Karakter yang dimainkan Park Shin-hye kali ini ini agak langka di dunia rom-com, yaitu seorang gadis penyendiri yang relatif pendiam, tertutup, dan sedikit depresi. Tapi itu tetap dibumbui dengan pesona innocent ala Shin-hye seperti di drama-drama sebelumnya. Karakteristik semacam itu tak membuat pria menjauhinya, sebaliknya, ia diincar oleh dua pria sekaligus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar