Senin, 21 November 2016

drama korea romantis 6

16. Kill Me, Heal Me
Dibintangi oleh: Hwang Jung-eum, Ji Sung
Kill Me, Heal Me
Di tahun 2015, orang sibuk membicarakan Kill Me, Heal Me. Pasalnya, drama ini menghadirkan tema rumit yang tak membikin pusing, sebaliknya, justru sangat menghibur. Ji Sung digambarkan sebagai pria berkepribadian tujuh yang berusaha keras menyembuhkan gangguannya itu. ia dibantu oleh Hwang Jung-eum, yang sebelumnya sudah pernah berakting dengannya.
17. The Heirs
Dibintangi oleh: Park Shin-hye, Lee Min-ho
The Heirs
Deretan drama paling ngetop nyaris selalu menampilkan nama Park Shin-hye. The Heirs sebenarnya bukanlah drama yang terlalu istimewa karena ide cerita yang diusung bukan sesuatu yang baru, tapi yang membuatnya booming adalah deretan aktor muda kenamaan yang membanjiri setiap adegannya. The Heirs begitu disukai pemirsa, khususnya di kalangan remaja.
18. Full House
Dibintangi oleh: Song Hye-kyo, Rain
Full House
Klasik, itulah Full House. Pecinta drama veteran pasti tahu dan sudah menontonnya berkali-kali. Romansa manis antara Han Ji-eun dan Lee Young-jae pasti masih tinggal di hati pemirsa. Sebagai seorang aktor, Young-jae sangatlah populer, terutama di kalangan gadis-gadis remaja. Ia cukup keras kepala dan egois, bertolak belakang dengan karakter periang dan loyal dari Ji-eun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar