Senin, 21 November 2016

fakta keberhasilan DOTS

Fakta Fakta Unik Dibalik Suksesnya Penayangan Drama Korea Descendants Of The Sun !

Descendants of the Sun lokasi
copyright ©Soompi

Fakta Fakta Dibalik Suksesnya Drama Korea Descendants Of The Sun !

indowarta.com– “Descendants Of The Sun” telah menjadi drama Korea yang sukses dalam penayangannya. Drama ini ttelah berakhir pada pertengahan bulan April lalu. akan tetapi, kesuksesan dari drama yang menceritakan tentang kisah tentara dan tim medis ini nampaknya masih sangat dirasakan oleh para pecinta drama Korea.
Dan yang menjadi salah satu buktinya adalah tempat yang menjadi lokasi syuting dari drama “Descendants Of The Sun ini sekarang menjadi obyek wisata yang ramai dikunjungi wisatawan. Selain itu, Tanah Air sendiri juga telah menayangkan drama ini di salah satu stasiun TV swastanya mulai 25 Juli 2016 lalu.
Dalam mencapai kesuksesannya tentu ada sejumlah fakta yang ada dibalik drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut. berikut fakta – faktanya.
Yang ppertama adalah fakta original “Descendants Of The Sun” bukan di KBS 2. Dalam hal ini bbanyak orang tahu jika drama ini tayang di KBS2,  namun kenyataannya drama yang telah sukses membius penggemar ini tayang di TV Korea Channel SBS.
Descendants Of the Sun Lokasi taebaek
copyright ©weibo
Yang kedua Negara Uruk Diciptakan dari penggambungan dari dua negara yaitu Yunan dan Korea Selatan. Dalam drama “Descendants Of The Sun” negara Uruk merupakan degara yang fiktif. Sedangkan lokasi syuting yang sebenarnya seperti pantai itu merupakan PAntai Navagio, yang terletak di Yunani.
Sedangkan untuk lokasi syuting untuk pos militer dan juga markas militer dilakukan di negara Korea Selatan. Dan faktanya negara Uruk tersebut tidaklah ada, yang ada tempat syuting yang mengatasnamakan negara Uruk adalah gabungan dari Yunani dan Korea Selatan.
Descendants Of The Sun negara uruk
copyright ©allkpop
Yang ketiga, biaya produksi dari drama ini mencapai 800 juta won per episode jika dirupiahkan itu sekitar 9,2 miliar rupiah. Fakta keempat, drama tersebut telah selesai diproduksi sebelum masa tayang berjalan. Untuk pembuatan drama ini telah menghabiskan waktu 258 hari lo.
Yang kelima, ada 4 aktor yang sempat menolak peran yang dimaikan dalam “Descendants Of The Sun”. 4 orang tersebut adalah aktor sekelas Won Bin, Jo In Sung, Gong Yoo dan Kim Woo Bin. Mereka menolak lantaran sejumlah alasan.
Itulah fakta di balik kesuksesan dari “Descendants Of The Sun“.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar