Senin, 21 November 2016

drama korea romantis 3

7. Secret Garden
Dibintangi oleh: Ha Ji-won, Hyun Bin
Secret Garden
Secret Garden tentu tak bisa begitu saja dicampakkan dari daftar drama romantis. Alasannya cukup jelas, drama ini memuat segala macam unsur percintaan, terutama tentang pengorbanan. Ha Ji-won yang miskin tak pernah merasa inferior di depan Hyun Bin, meski ibu Hyun Bin begitu membencinya. Uniknya, di tengah cerita tubuh mereka bertukar secara mistis!
8. Boys Before Flowers
Dibintangi oleh: Ku Hye-sun, Lee Min-ho, Kim Hyun-joong
Boys Before Flowers
Untuk genre komedi romantis, drama ini sudah bisa disebut legendaris lho. Pasalnya, meski ceritanya adalah adaptasi kesekian dari manga dan akting para aktor baru sebagai pemeran utamanya masih sering dianggap picisan, drama ini sukses melahirkan banyak bintang top yang saat ini sudah menunjukkan peningkatan kualitas. Inilah kisah F4 ala Korea yang membius kita!
9. Brilliant Legacy
Dibintangi oleh: Han Hyo-joo, Lee Seung-gi, Moon Chae-won
Brilliant Legacy
Selain BBF, Brilliant Legacy juga menjadi saksi lahirnya para bintang beken yang kini begitu familiar bagi kita. Drama ini sangat populer di kalangan pemirsa Korea sehingga sanggup mencapai rating puncak 47,1% yang disertai banyak pencapaian lainnya. Tak heran untuk ukuran drama percintaan, Brilliant Legacy tergolong punya episode panjang, yaitu 28 buah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar