Senin, 21 November 2016

fakta unik tentang pemain DOTS 1


Fakta Menarik dari 11 Pemain Drama 'Descendants of the Sun'

iyaa.com - Drama 'Descendants Of The Sun' telah berhasil menghipnotis semua orang dengan kisah yang menarik dan juga para pemainnya. Tidak hanya alur cerita yang menarik perhatian, berita kehidupan dari para pemainnya pun turut menjadi sorotan publik, dan tidak dapat dipungkiri bahwa para pemain 'Descendants of the Sun langsung meraih popularitas yang begitu besar berkat peran mereka.

Kali ini Korea Iyaa akan beberapa informasi menarik dari 11 pemain 'Descendants of the Sun' yang mungkin belum diketahui oleh para penggemar.

1. Song Joong Ki

Foto: Blossom Entertainment

Mungkin tidak ada hal yang tidak kita ketahui mengenai Song Joong Ki, berkat kepopuleran yang dia dapat dari perannya di 'Descendants of the Sun', semua cerita kehidupannya mulai digali oleh media, dan hal itu ternyata membuat Song Joong Ki merasa kehidupan pribadinya terganggu.

Tapi ada satu hal yang membuat pemeran Kapten Yoo Shi Jin ini dikagumi banyak orang, karena dia sangat setia kepada orang-orang terdekatnya. Dalam pertemua penggemar baru-baru ini di Seou, salah satu sahabatnya, Lee Kwang Soo mengatakan bahwa hal ini adalah kualitas terbaik yang dimilikinya. Loyalitas Song Joong Ki menyebar sejauh PD 'Running Man' yang memberikan dia kesempatan untuk menjadi anggota pada acara sebagai aktor pendatang baru. Dia bahkan mengunjungi lokasi syuting 'Running Man' sebelum dan sesudah menjalani wajib militer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar