Senin, 21 November 2016

drama korea romantis 2

4. My Girlfriend Is a Gumiho
Dibintangi oleh: Shin Min-ah, Lee Seung-gi
My Girlfriend Is a Gumiho
Sudah tayang bertahun-tahun lalu, namun drama fantasi ini masih disukai, salah satu alasannya adalah dua nama yang menghuni pemeran utamanya. Shin Min-ah, yang cukup jarang muncul di layar kaca, mendapat apresiasi berkat penampilan cantiknya dan aktingnya sebagai gumiho yang menggemaskan. Lee Seung-gi pun semakin mengukuhkan reputasinya sebagai aktor berbakat.
5. The Master’s Sun
Dibintangi oleh: Gong Hyo-jin, So Ji-sub
The Master's Sun
Drama ini menjadi turning point bagi So Ji-sub yang mengubah citra seriusnya menjadi lebih komikal. Ia mendapat peran pria chaebol sebagaimana sering digambarkan dalam drama Korea. Namun karakternya unik, ada sesuatu yang membuat para hantu takut dengannya, yang membuat Gong Hyo-jin, karyawatinya yang kerap diganggu hantu, betah dekat-dekat dengannya.
6. Heartstrings
Dibintangi oleh: Park Shin-hye, Jung Yong-hwa
Heartstrings
Roman anak kampus yang innocent bisa Anda nikmati dari Heartstrings. Pasangan yang sangat imut ini ingin sama-sama menegaskan eksistensinya di dunia drama lewat chemistry menarik yang mereka hadirkan. Yong-hwa, yang pada akhirnya jatuh pada pelukan Shin-hye, juga mengembangkan hubungan dongsaeng-noona dengan dosennya yang begitu jelita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar