Senin, 21 November 2016

drama korea romantis 5

13. I Can hear Your Voice
Dibintangi oleh: Lee Bo-young, Lee Jong-suk
I Can hear Your Voice
Anda akan dibuat terpaku dan sukar beranjak dari depan layar kaca ketika sudah mengikuti tiap episode drama ini. Bukan roman percintaan sarat bunga, melainkan kisah tentang pembunuhan, tragedi masa lalu, dunia meja hijau, hingga kekuatan spiritual. Tentu saja I Can hear Your Voice masih masuk sebagai drama percintaan karena ada juga kisah dongsaeng-noona di sini.
14. Coffee Prince
Dibintangi oleh: Yoon Eun-hye, Gong Yoo
Coffee Prince
Plot drama ini cukup revolusioner ketika ditampilkan pada saat itu. Gadis secantik Yoon Eun-hye harus memotong pendek rambutnya dan menyamar sebagai anak laki-laki untuk mendapat pekerjaan di kedai kopi. Bisakah Anda bayangkan itu? Drama inilah yang kemudian menginspirasi lahirnya drama-drama crossdressing seperti He’s Beautiful dan Sungkyunkwan Scandal.
15. He’s Beautiful
Dibintangi oleh: Park Shin-hye, Jang Geun-suk, Jung Yong-hwa
He’s Beautiful
Terinspirasi dari Coffee Prince, Park Shin-hye yang kala itu belum terlalu populer mendapat banyak pujian lewat drama ini. Seperti Yoon Eun-hye, Shin-hye juga harus ‘dipaksa’ menjadi pria dan bahkan karakternya sendiri adalah anak kembar laki-laki dan perempuan. Peran awal yang cukup menantang. Tapi Shin-hye berhasil mengemban peran itu dengan baik sampai drama usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar